03 Juli 2010

cara biar lagu kita di kenal orang

Adalah suatu kenikmatan tersendiri ketika anda telepon ke suatu instansi publik atau datang ke customer service, tiba-tiba, ketika anda menyebutkan indentitas nama anda, orang itu langsung teriak dan sepertinya sudah sangat mengenal sekali dengan nama anda..

Asli.. Mungkin begitulah yang bakal kamu alami, kalau kamu punya lagu lebih dikenal oleh banyak orang..
Peristiwa-peristiwa yang bisa bikin anda kaget dan jadi ketawa cekikikan, pasti anda akan alami sendiri, jika anda mau meluaskan jangkauan audience dari lagu anda, lebih luas lagi ke segenap lapisan masyarakat.

Melalui thread ini, saya ingin berbagi 'Tips dan Trick' supaya lagu anda bisa cepat dikenal orang, sehingga andapun bisa ikut juga merasakan keKAGETan yang asyiik ini, yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

Tips Pertama..
Apakah mesin pencari Google sudah mengenal anda ??
Kalau Belum.. berarti saatnya anda harus lebih Proaktif lagi mencari situs-situs musik di Internet yang bisa membuat anda jadi dikenal oleh mesin pencari Google.. Kalau Google saja tidak mengenal anda, bagaimana dengan manusia..??

Tips Kedua..
Apakah tetangga dilingkungan rumah anda sudah mengenal lagu anda ??
Kalau Belum.. berarti saatnya anda harus mencari Active Speaker yang punya Power lebih besar, supaya tetangga sebelah rumahpun bisa ikut merasakan getaran-getaran jiwa dari lagu yang anda buat.. Dijamin, kalau anda ikuti tips ini, pasti para tetangga rumah andapun kini jadi kenal siapa anda.

Tips Ketiga..
Apakah teman dan saudara-saudara anda sudah tahu kegiatan anda ??
Belum tahu..?? ASTAGA, kalau teman, pacar, saudara baik kandung maupun sepupu sendiri saja tidak tahu kalau anda adalah Produser pembuat lagu, bagaimana dengan orang lain ?? Jadi.. Pastikan mereka-mereka juga harus tahu karya-karya anda, caranya..?? Gampang, kamu ikut saja pergi kalau ada arisan atau acara-acara silahturahmi keluarga, lalu ketika di acara keluarga itu sedang ramai-ramainya berlangsung, cepat-cepat segera putar dengan keras lagu-lagu karya anda. Alhamdullilah, pasti kamu akan segera menjadi sorotan orang-orang di acara keluarga ini.

Demikianlah Tips dan Trick dari saya, untuk membuat lagu-lagu anda jadi cepat dikenal oleh orang-orang. Satu hal yang perlu anda perhatikan, Setiap Usaha Pasti Ada Resikonya, jadi ingatlah selalu untuk berdoa pada Tuhan agar kelak anda terhindar dari gosip-gosip miring setelah anda mengikuti tips dan trik dari saya ini

Tips keempat
Apakah Produser musik sudah mengenal anda ? atau paling tidak, tau anda?
Kalau belum..berarti saatnya pula anda harus Proaktif untuk tujuan tersebut diatar dengan cara
1.Teror via telp para produser yang kamu inginkan, dengan menyebutkan nama lengkap anda, alamat serta no telp anda.
2.Datangi rumah produser tsb..dan bertamu minim 7 jam sehari..lakukan selama 30 hari penuh.
3.Datang ke rumah produser saat pagi-pagi buta, dan teriak-teriak didepan rumahnya..BANGUN BOS..BANGUN BOSS..UDAH PAGI..
4.Setiap pagi pasang spanduk Dukungan dan Pujian untuk musik yang diproduserinya..tepat dipintu pagar rumahnya.

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga tips dan trik ini bermanfaat,

1 komentar:

miranda hafsah musisi pandeglang mengatakan...

https://youtu.be/xsSAe5Zq67A

Posting Komentar

Powered By Blogger